Saling Sapa untuk menyapa

July 07, 2011
saya baru bergabung di situs jejaring sosial Saling sapa.com. fiturnya lumayan dan menarik, terutama bagi user yang beragama islam. Mirip Facebook? ya..memang sudah banyak situs jejaring sosial lokal (Indonesia) yang mirip Facebook. Yang spesial dari saling sapa adalah pendirinya. Dia adalah Muhammad Yahya Harlan, putra dari Yan Harlan, lulusan Arsitektur ITB ini menjadi anak muda pertama dan termuda  yang membuat situs jejaring sosial khusus muslim di Indonesia. Sejak usia 2 tahun, Yahya memang menyukai komputer. Selain itu, ia juga suka akan robot.
fasilitas dari  SalingSapa adalah memiliki berbagai konten islami, seperti fitur Al-Quran (di fitur ini kita bisa dipandu agar membaca Al-Qur’annya baik dan benar), fitur khazanah (fitur ini berisi tentang dakwah islami), dan fitur radiosalingsapa (radio yang berisikan siaran islami). fasilitas share foto, fideo, acara, chat, juga tesedia loh.
akun saling sapa saya
Meskipun situs ini disebut-sebut hanya CMS opensource yang di custom/edit, yah..tapi lumayan lah. Pemerintah dan media memang terlalu berlebihan menanggapinya.

Muhammad Yahya Harlan

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature