Memories Of Sunday morning (cartoon)

February 19, 2012

Kalau minggu pagi, pas saya kecil..acara TV nya bagus-bagus..pagi banget ada walt Disney..paling suka lihat donal bebek, mickey mouse, aladin, winie The pooh...ouww.. sos weet.. 
walt disney cartoon


di stasiun TV yang lain pada jam itu, ada Jiban,,,si polisi Jepang idaman anak-anak cowok..kalo saya sih ga terlalu suka, teman saya bahkan ada yang sampai nangis nangis pas Jiban nya kalah...wkwkwk. saya sih lebih suka Sailormoon atau wedding peach...

Jiban

Sailormoon

waow..waow..siapa sih yang gag kenal sama power ranger. Itu tuh..geng super hero..versinya ada yg amrik ada juga yg jepang. yukk kita ingat ingat bareng..soalnya ada power ranger macem-macem sih...
Power Ranger (Billy-Triny-Tommy-Jason-Kimberly-Zack (kiri - kanan)


Jam 8 pagi saatnya Doraemon...uwaa..ini yang paling fenomenal, karena sampai sekarang juga masih bertahan.
Doraemon
 setengah 9 ada Dragon Ball, ada juga Ikyu San...dan saya suka banget sama kisah si biksu kecil ikyu ini, yang suka mecahin teka teki. jadi kenal juga sama boneka hujan..hehee.
Ikyu San
 Biksu kecil yang suka mengetukkan kepala botaknya kalau lagi pengen cari ilham buat mikir.Ikyusan tayang di TPI pas sore hari.Ikyu san juga awal mula bnaget aku kenal jepang,dan udah mulai suka sama jepang yang saat itu menurut otak anak kecilku,hijau banget.Liat suasana kuil,trus paling suka,dan rada terobsesi juga..yakni bikin teru-teru bozu !.Itu lho,yang dibikin pake tissue atau kertas,dibentuk buletan ada ekornya,dikasih mata ma senyum,pas dileher dikasih iketan,trus digantung di pintu.Batal deh hujannya !.Hahha,pemikiran anak kecil emang masih polos-polosnya. 

ada apa lagi ya...Baja Hitam...uwooo..gag kalah serunya..
Satria Baja Hitam

Jam 9 ada Ninja Hatori...suka suka. 
Hattori-kun, adalah tokoh utama dari serial ini, seorang ninja kecil. Hattori berumur 11 tahun dengan massa 40 kg dan tinggi 140 cm. Dia yang biasanya melawan Kimimaki ketika mencoba melakukan tipuan. Kelemahan utama Hattori adalah takut dengan katak; yang sering membawanya ke dalam kesulitan. Hattori memakai jubah ninja berwarna biru. Dia juga takut dengan kadal. Dia selalu menjelaskan apa yang akan dilakukan oleh seorang ninja yang baik dan senang mencampuri urusan teman-temannya. adalah saudara kecil dari Hattori. Dia menggunakan senjata yang terbuat dari kayu. Shinzo adalah seorang ninja yang sedang dalam masa pelatihan untuk menjadi seorang ninja yang lebih baik seperti Kanzo Hattori. Dia memakai jubah ninja berwarna merah. Shinzo tampaknya memiliki hati yang baik dan sangat setia kepada saudaranya, dan kadang-kadang akan senang ketika orang lain gembira.Shishimaru  adalah anjing ninja yang hidup dengan Ken'ichi, datang bersama Kanzo Hattori Hattori dan Shinzo. Dia adalah anjing berkepala cahaya yang bersama dengan Shinzo, sering melakukan hal-hal lucu, dan dia nampaknya adalah tukang makan. Bulunya berwarna kuning dan suka dadar gulung. Kenichi Mitsuba adalah seorang anak biasa yang pergi ke sekolah dasar untuk berjuang dengan pelajarannya. Dia mengencani Yumeko, namun Kemumaki selalu mengejarnya.
Ninja Hatori
Sebenarnya amsih ada 1 lagi serial favorit saya, tapi ini bukan amsuk kategori kartun atau film impor. Ini Indonesia Banget..WIRO SABLENG, 212...hehehhe. 
Wiro Sableng
Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang tekenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.

Sudah dulu ya..sekian nostalgianya. Habis acara wiro sableng tuh berita, dan siangnya belum ada tuh bolang atau si unyil..hehehe. 



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature