Peringatan Maulid Nabi SAW Pekalongan Untuk NKRI (cinta Tanah air bukan basa basi)

February 21, 2012
Keyakinan saya adalah sah - sah saja memperingati maulid nabi. Selama itu masih dalam koridor agama..dan untuk kemaslahatan ummat islam, bangsa dan negara..why not? untuk apa berseteru.."eh kamu sesat tuh ,,ngrayain maulid nabi"...yang ada malah NKRI bisa pecah, dan Citra Islam semakin jelek..

OK...saya akan bahas peringatan maulid nabi di Pekalongan yang kali ini luar biasa. sangat menyita perhatian, karena mencakup beberapa elemen, mulai dari ulama, pemerintah, hingga aparat. owoouww ada apa?..begini ceritanya.
Nabawi mosque


Maulana Habib Luthfi bin Hasyim bin Yahya Pekalongan akan menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi SAW akbar. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Kamis, 22 Februari 2012 di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan. Alamat Jl. Dr. Wahidin 70 Kota Pekalongan, email: kanzus@sholawat.com.
Maulid Nabi tahun 2012  ini mengambil tema, “Dengan Maulid Nabi kita perkokoh Persatuan, Kesatuan dan Keutuhan NKRI, Kadar bobot cinta kepada Bangsa tergantung cinta kepada Tanah Airnya dan NKRI bukan basa basi.
Untuk memeriahkan acara tersebut,  Panitia mengagendakan beberapa acara, diantaranya; Khotaman Al-Qur’an di Makam Habib Thoha, Ciledug Cirebon (11-12/2/12), nikah massal (20/2/12), Kirab Merah Putih (20/2/12), pawai panjang jimat (20/2/12), karnaval mobil hias batik (20/2/12), musik gambus (21/2/12), maulid Nabi SAW (22/2/12) dan lain-lain.
Acara yang diketuai oleh Letkol Inf. Sapriadi, SIP. ini akan didatangi oleh puluhan ribu muhibbin dari berbagai daerah. Sehingga jauh-jauh hari sudah dipersiapkan dengan matang.
Tak heran seluruh hotel dan tempat penginapan di Kota Batik ini habis ludes dipesan sebelum hari H. Tak hanya itu saja, biasanya masyarakat pekalongan juga mendapatkan berkahnya maulid karena dagangannya laris manis di borong jamaah.
Salah satu panitia bidang kesekretariatan mengatakan, “Kita sedang mempersiapkan kelengkapan surat-surat yang masih diperlukan”.
“Semoga pelaksanaan acara lancar dan sukses serta mendapatkan berkah Maulid Nabi, imbuhnya. Info selengkapnya lihat website: www.maulidkanzus.blogspot.com [ch]
luar biasa bukan?...acara yang seperti ini gag perlu lah dicibir.."EH LU SESAT"...selow..lihat dong kemaslahatan yang dihasilkan....
saya bangga menjadi umat Rasulullah, dan saya akan tetap memperingati maulid Nabi..
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature