#Kamus Cewek

March 15, 2012
Wahai para wanita, benar tidak terjemahan si #kamus Cewek ini? Beberapa kata yang ada di situs microblogging kamus cewek malam ini:


Cuma gitu-gitu aja tuh = Kamu nggak perlu tau 
tinggalin gue sendiri" = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa-apa
 Sendiri juga bisa kok = bantuin kek
Ke sana jauh gak ya ? = berharap lo nganterin gue 

aku gak kesel kok = berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget 
Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku 
dia cantik banget ya = berharap kamu bilang "kamu juga cantik kok" 
tau ah = BT banget 

by:  

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature