Ceritaku Tentang Celana Pensil

April 23, 2012
Senin pagi di pos satpam perusahaan langkah saya terhenti. "kok ga pake celana seragam?". hah..(kena tilang deh saya). masuk ruangan dan saya negosiasi dengan patugas safety. saya bilang ke beliau "maaf pak, celana seragam yang diberikan malah membuat saya tidak nyaman ketika bekerja. terlalu ketat sehingga susah bergerak. bla bla bla..akhirnya saya tidak jadi kena tilang. Alhamdulillah 
sejak sekolah maupun kuliah saya sebenarnya sangat jarang memakai celana model pensil. saya suka pakai celana jeans walaupun juga tidak sering tetapi yang longgar (model cowok). saya lebih nyaman dan lebih sering pakai rok. suatu kekagetan yang luar biasa ketika beberapa bulan lalu saya menerima seragam dari perusahaan tempat saya bekerja. apa? celana jeans pensil. gaul amat sih..hahhaha. saya kerja di manufaktur, banyak gerak, di pabrik pula. merasa sangat gag nyaman, apalgi baju seragamnya pas badan gitu, jadi ngatung. Dan yang lebih tidak nyaman lagi, karena mayoritas pekerja disini laki-laki. huft..
salah satu alasan perusahaan memberikan celana model ini, adalah karena banyak karyawan yang mengganti celana model longgar menjadi model pensil. mungkin saya hanya kaum minoritas yang merasa tidak nyaman memakai celana model ini. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature