Menghadirkan Allah

April 03, 2012

Status Facebook saya tadi pagi kurang lebih seperti ini:
:: bergantung pada yang di atas pasti lebih baik daripada bergantung pada atasan ::


Saya sadari, mandeknya projek saya mungkin dikarenakan kurangnya kedekatan saya (menghadirkan Allah SWT dalam project). Saya terlalu menggantungkan diri pada manusia, ya..manusia..yang mengendalikan siapa? Allah kan...
Bagaimana saya bisa cerah jalannya jika tidak menghadirkanNYA. Kusebut nama Allah dalam doa untuk project saya, dan berharap hari ini lebih baik. Berharap tidak terkatung katung, dan berharap mendapatkan berbagai pencerahan.
Yak..keberanian dan semangat itu tiba tiba muncul, , tidak stag dalam posisi yang sama. Dan Alhamdulillah, hal hal berjalan sesuai harapan. Dimudahkan dalam kerjasama dengan pihak lain, diberikan kesehatan, dsb. Alhamdulillah ‘Ala kulli hall...

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu”. (QS. Al Mukmin : 60)

Kemudian dalam ayat yang lain disebutkan pula:
 “atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya…” (QS. An Naml : 62)

Yakinlah bahwa suatu saat doa kita pasti terkabul seperti sabda Rasulullah:
“Tidak seorang pun berdoa melainkan Allah pasti mengabulkan doanya atau dihindarkan bahaya dari padanya, atau diampunkan segala dosanya sedang dia tidak berdoa untuk sesuatu yang dosa atau untuk memutuskan hubungan famili.”

Menghadirkan Allah dalam pekerjaan itu harus.  Seperti nilai dalam perusahaan saya: SPIRITUAL di nomer pertama. Semua orang dari operator sampai presdirnya harus melakukan ini. Saya yakin jika bekerja sebagai ibadah itu bukan hanya dalam lisan saja sebagai slogan, tapi jika benar benar dilaksanakan maka hasilnya akan lebih baik untuk pribadi dan perusahaan.

Maka dari itu, sudah sepantasnya jika kita senantiasa selalu berdoa baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain. Namun jangan lupa pula mengamini setiap orang yang mendoakan kita, karena kita tidak tahu dari mulut siapakah doa akan dikabulkan.
Sukses atau keberhasilan tidak datang dengan sendirinya. Semua harus disertai dengan perjuangan. Segala upaya, ikhtiar dan usaha yang kita lakukan akan  terasa lebih mantap jika diiringi dengan doa.




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature