Islam Disiarkan Bukan Dengan Kekerasan

May 06, 2012
Mutiara ayat Qs Al Baqoroh 256-257.
Agama Islam tidak membolehkan umatnya menggunakan paksaan terhadap orang yang bukan Muslim untuk masuk agama Islam.
Pendapat yang mengatakan bahwa Islam disiarkan dengan pedang atau kekerasan adalah tidak benar,dan bertentangan dengan kenyataan sejarah. Orang yang memilih agama Islam sebagai agamanya adalah bagaikan orang yang telah mendapatkan pegangan kuat yang tidak dikuatirkan putus. Orang orang kafir memilih setan sebagai pelindung mereka. Karena itu, mereka akan menjadi penghuni neraka, dan mereka akan kekal di dalamnya selama lamanya.
3 comments on "Islam Disiarkan Bukan Dengan Kekerasan"
  1. waaa... bakal jadi diskusi asyik niih... boleh saya tanya? kalau Rosul dulu berperang untuk apa? lalu bagaimana cerita habisnya kerajaan hindu (majapahit) yang diserang kerajaan islam (demak)...

    ReplyDelete
  2. sebentar, maksudnya tetap memegang teguh menanamkan mindset bahwa non muslim itu pengikut2 setan ? dan sialnya sejak lahir sampai detik ini aku banyak memakai barang2 dan jasa para kafir. aku menulis di blog yg dikelola orang kafir, ber sms, makan, beli sepeda, motor, menyanyi, futsal dan everything pelajaran2 yg aku pelajari hingga jadi pinter sebagian besar dari orang kafir, baik secara langsung maupun tidak langsung. Apakah cuma aku saja yg begini, temanku, kalian semua bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah besar kok kalau bilang ini komen marah2 :) justru ini mengingatkan untuk lebih peka dan perasa terhadap lingkungan dan kehidupan bersosial di zaman modern ini. Kalau zaman dulu kita mungkin bisa hidup sendiri di hutan (meskipun tidak menjamin) tapi masa kini ?
      Toh tulisan saya ini juga bisa dibaca dan menjadi pembanding bagi pengunjung2 yg lain kan, jadi tidak ada masalah dan alasan untuk marah :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature