Orang Hidup di kolong jembatan VS Orang Mati di San Diego Hills

May 03, 2012
Entah apa alasannya ketika pemakaman harus di tempat yang nyaman. bukankah setelah meninggal hanya jasad saja ya? dan jasad itupun akan musnah...tapi, ide yang sangat briliant bagi si pengembang property untuk mebangun sebuah kawasan pemakaman yang indah layaknya taman surga. 
San Diego Hills Memorial Park  adalah  taman pemakaman dengan konsep  inovatif. Walaupun merupakan pemakaman, namun tempat ini jauh dari kesan suram dan angker karena berkonsep Taman  Kenangan  (memorial park)  yang  diadposi  dan dire-model setelah Forest Lawn (memorial park di California Amerika Serikat) menjadi terkenal. Tempat ini   memberikan kesan seperti taman, bukan seperti area pemakaman. Dari jauh kita akan melihat lahan hijau yang bergelombang dengan desain lanskap yang cantik plus danau yang indah, tidak berupa lahan dengan batu-batu nisan yang besar. 

Awalnya saya kira ini hanya untuk agama tertentu saja, tapi ternyata ada berbagai macam pilihan produk. Garden of Creation (Kristiani / Universal), Five Pillars Garden (Islam), National Heroes garden (Taman Makam Pahlawan), Garden of Prosperity & Joy (Chinese / Budh, Mausoleum Crypts, dan Breath of Life - Rumah Abu Semi Out Door, 
perlu diketahui Harga mulai Rp. 22 juta / Kavling (Single), Tersedia juga paket keluarga dengan diskon s/d 70 %. luar biasa ya. dan itu ada di Indonesia, dimana masih banyak orang bingung mau tinggal dimana. bahkan ada yang tinggal di kolong jembatan, di gorong-gorong, ini malah kuburan dibuat begini. Seandainya dibuat sawah saja...ah..hahahha. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature