Terharu Dari Sebuah Iklan Semen

June 24, 2012
Weekend biasanya saya penuhi dengan membaca, entah itu sekedar membaca timeline twitter, majalah atau buku. entah mengapa 2 hari ini tidak menemukan 1 bukupun yang bisa mengoyak perasaan. yak..definisi buku bagus menurut saya adalah buku yang bisa mengoyak perasaan si pembaca, lalu larut dalam kata demi kata si penulis. mau apa bentuknya, nofel ataupun buku yang cukup serius. Selama 2 hari berusaha membaca 3 buku yang benar-benar ngambang bagi saya, mungkin karena buku terjemahan jadi agak susah dimengerti setelah di "bahasa indonesiakan". 
Sebuah sentilan yang mengoyak hati malah datang dari iklan semen. Saya awalnya tidak mengira kalau itu adalah iklan semen. Paling juga iklan profider, setelah tayangan kedua saya baru sadar. 

Iklan itu menceritakan tentang seorang anak SMA yang waktu itu sedang berada di dalam mobil sepulang sekolah bersama ayahnya. Lalu si anak SMA itu melihat temannya dan ambil keputusan naik motor dengan dia. Malam harinya setelah sampai di rumah (hujan lebat) si anak dimarahin orang tuanya. si anak kabur dari rumah, kedinginan. Si ayah mencarinya dan menemukannya. lalu dibawa pulang lagi. Saya merasa tidak ada ke"lebai"an disini, dan rumah itu begitu damai. orang tua itu serasa malaikat. pesan untuk kawula muda, jangan sedikit-sedikit kabur dari rumah. semarah-marahnya orang tua, mereka orang yang paling menyayangi anaknya. Mereka bukan marah tapi memberi nasehat untuk kebaikan anaknya. KEKUATAN CINTA ORANG TUA...

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature