Menyikapi isu huru hara olimpiade London

July 25, 2012

Ramalan..lagi lagi ramalan membuat sebagian besar orang terhenyak. Ramalan dari kartu yang diciptakan seseorang di tahun 90an dan sebagian besar terjadi. Ini adalah tentang teori konspirasi iluminati yang menginginkan dunia jatuh ke tangan entah siapa. Ramalannya menyebutkan bahwa saat olimpiade London, aka nada huru-hara semacm bencana besar yang akan merobohkan bigben. Hal ini lalu dikaitkan dengan lambing olimpiade yang sangat iluminati, dengan mata satunya. begitu pula dengan dekorasi yang banyak menampilkan piramida iluminati. Lalu ada yang mengaitkan dengan akan adanya peristiwa dahsyat di tengah ramadhan pada malma jumat yang merupakan awal dari bencana berkepanjangan dimana manusia akan saling bunuh.
Wallahu a’lam.

Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal lalu mempercayai apa yang diramalkan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam .” (HR. Tirmidzi No. 135, Abu Dawud No. 3904, Ibnu Majah No. 639 dan Ahmad No. 9252)
“Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal lalu menanyakan kepada tentang satu ramalan, maka tidak akan diterima shalatnya selama empat puluh malam.” (HR. Muslim 2230)
“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)” [Al An’aam:59]
Intinya,,,Allah itu menyembunyikan waktu, cara, dan tempat dimana kita akan dijemput sang malaikat pencabut nyawa agar kita selalu siap, kapanpun, dimanapun. BERSIAPLAH …SEMOGA KITA MENINGGAL HUSNUL KHOTIMAH..AMIEN..YAROBBAL’ALAMIIN
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature