Kosmetika Halal Bagi Wanita

August 14, 2012
Perempuan punya banyak pilihan produk kecantikan untuk merias wajahnya. Saat memilih, pertimbangannya bukan hanya mencari kosmetik yang warnanya sesuai kulit dan kepribadian, namun juga faktor kehalalan.
Dengan kata lain, kosmetika yang tersedia dengan ragam pilihan warna bukan satu-satunya kebutuhan. Ternyata perempuan juga membutuhkan kosmetika yang terjamin kualitas dan kehalalannya.

Untuk menjamin kosmetik tersebut halal, sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun menjadi acuannya. Kosmetika yang telah mendapatkan pengakuan kehalalan ini telah melewati tahapan audit dari MUI, baik penilaian terhadap bahan baku juga proses pembuatannya.
Kosmetika halal sudah menjadi perbincangan di kalangan perempuan berhijab. Namun sebenarnya, kosmetika halal tidak hanya dibutuhkan perempuan berhijab, tapi semua orang yang menginginkan make up halal untuk alasan kesehatan dan ketakwaan, agar tak ada lagi keraguan saat memakai make up.
kosmetika halal penting karena ini menyangkut apa yang masuk ke dalam tubuh melalui pori-pori. Memang tidak akan berdampak langsung terhadap tubuh, tapi apa yang masuk ke tubuh perlu diperhatikan kehalalannya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature