Jas Hujan Safety Dan Modis

September 11, 2012
ladies, bagi kalian yang naik kendaraan bermotor pastilah harus siap dengan senjata jas hujan. nah, bagi ladies kadang merasa ribet ya kalau harus pakai jas hujan. apalagi kalau yang pakai rok, aduh jas hujannya bentuknya celana. nah sebelum membeli jas hujan, ayo kita periksa dulu apakah jas hujan kita safety? artinya aman digunakan. selain aman, ladies juga ingin tampak modis kan..minimal ga ribet gitu.


Untuk bahan, pilihlah jas hujan yang terbuat dari PVC atau Parasut. Kelebihan dari jas hujan berbahan PVC adalah tahan air, meski terasa berat karena lebih tebal dan rapat. Jas hujan berbahan Parasut dapat pula menjadi pilihan karena selain lebih ringan saat digunakan, juga dapat menahan air dan memiliki corak warna yang lebih beragam. 

Pilihlah jas hujan dengan warna yang mencolok, sehingga Anda tetap terlihat walau pun berjalan di malam hari.Biasanya jas hujan memiliki garis berwarna lain yang melintang di bagian badanya yang akan bersinar ketika terkena sorot lampu.

Pilih model jas hujan setelan, hindari memilih model ponco. Model ponco tidak dijahit rapi, sehingga bagian bawahnya melambai dan mengganggu pandangan pengendara di belakang, dan bisa juga ujung jas hujannya tersangkut pada bagian gir. Hindari jas yang tidak menggunakan jahitan ( press only ) karena ketahanannya tidak begitu kuat. ada baiknya kita memilih yang kombinasi antara jahit dan press akan lebih kuat.

Sebagai tips tambahan, cucilah Jas hujan Anda begitu selesai digunakan atau saat Anda telah sampai di rumah, minimal basuhlah dengan air.  Jangan biarkan jas hujan Anda mengering dengan kotoran masih melekat pada permukaan nya. Hal ini untuk menjaga jas hujan tetap awet dan bersih. Jangan seperti jas hujan saya yang warnyanya pink itu, berjamur karena lupa tidak segera dicuci (saking seringnya hujan di Bogor). 

nah, bagi ladies yang pakai rok tidak usah khawatir, sekarang sudah ada lho jas hujan model rok dengan warna trendi dan menawan, eits,,ada juga lho yang model gamis. Kalau model berenda ada ga ya? mmm..pasang sendiri mungkin ada. hehe :)
2 comments on "Jas Hujan Safety Dan Modis"
  1. harga jas hujannya berapa y sis...ongkir ke jakarta brp

    ReplyDelete
  2. Maaf saya nggak jualan..hehe cuma share info. Tapi jas hujan gini sudah banyak kok di toko2..harganya sekitar 60ribu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature