Nikmat Haji Muda

September 11, 2012

Sekarang banyak anak muda 25-35 tahun yang sudah sukses karir/ bisnis dengan income jutaan or puluhan bahkan ratusan juta/bln.  Alhamdulillah sudah makin banyak yang berangkat haji usia muda, tapi masih banyak yang kalau diajak haji jawabnya aneh2 :D .

 Haji?? "Ah gw msh muda, msh jauh bos, ntar aja kl udh 45 th" -> emang tahu brp umur kita? Kalau kita mati sblm45th bagaimana?
Haji?? "Ilmu agama gw masih cetek, belum siapp bro" ->usahanya belajar ilmu agama apa? Kalau tidak dimulai sekarang ya sampe 60th tetep aja.
Haji?? "Gile bro, mahal banget ONH, puluhan juta" -> ganti hp/bb tiap th, ipad,mobil, makan di resto mahal yg semua duniawi sanggup.
Haji?? Berat di ongkos!!" ~>jalan-jalan ke Luar Negeri  sanggup,bangga pajang foto-fotonya, kenapa Haji 35jt 40 hari berasa berat?
Haji?? "Ya ntar ga bs lg dugem clubbing donk kl sdh haji" ~>ini lagi! Emang dugemmu ngapain? Ga usah
haji, mabok emang haram bro!
Haji?? "Yah gw belum ada panggilan"~> kalau ini jawaban ustadz : emang udah daftar kok nunggu panggilan? Haha

 Haji itu ibadah fisik, usia muda, tenaga msh kuat insyaAllah lebih banyak kesempatan melengkapi
Sunah-sunahnya . Tenaga msh kuat, insyaAllah lebih banyak kesempatan membantu sesama jama'ah
haji disana, luar biasa rasanya bisa bermanfaat. Haji Rukun Islam ke 5,WAJIB!!, jgn sampai kita "dipanggil" sebelum melaksanakannya, padahal mampu beli gadget, mampu jalan-jalan ke Luar Negeri .
terasam sesak di dada betapa selama ini saya masih kurang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan!!
Jadi, TIDAK ADA LAGI ALASAN bahwa Haji itu Rukun Islam yang ke 5 JIKA MAMPU bagi yang sudah berpenghasilan jutaan per bulan. sekarang dengan uang 5-10 juta kita sudah bisa mendaftar Haji ONH biasa lewat bank Syariah.


2 comments on "Nikmat Haji Muda"
  1. Ini kutipan sahabat mursid widarsono affandi ya...(themursidcompany.blogspot.com)

    ReplyDelete
  2. saya dapat dari kuTwit beliau, dan sudah ijin untuk edit :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature