Tips tetap semangat saat weekend

September 22, 2012

Ladies, pasti kita sering malas-malasan saat weekend tiba. harus tetap semangat on weekdays or weekend ya. Balas dendam dengan kesibukan senin-jumat alasannya. Lebih malas lagi kalau sudah terbayang kerjaan numpuk di senin. Oh tidakk..wake Up…
Sebagai wanita yang belum berkeluarga memang bebas memulai hari sejak jam berapa. Tapi taka da salahnya bahkan dianjurkan untuk tetap bangun pagi. Kalau terbiasa bangun jam 5, bangunlah. Masih mau balas dendam tidur setelah sholat? Silahkan..tapi jangan kelamaan. Jam 6 bangun lagi. Ini adalah aktivitas sabtu saya yang mungkin bisa jadi Tips untuk Anda coba:
©       Bersihkan kamar mandi : kamar mandi yang bersih tidak hanya enak dilihat, tapi juga harum dicium. Hehe..saya suka mengganti pewangi kamar mandi dan melakukan kegiatan sikat menyikat.
©       Cuci baju: memang sudah ada yang membantu cuci baju, tapi kalau harus cuci sendiri hari sabtu adalah momen yang tepat. :D
©       Rapikan kamar: gantai seprai, pel lantai, rapikan barang-barang. 


Kegiatan rumah tangga bisa menguatkan otot tubuh Yuk coba! Tak perlu ambisius menuntaskan seluruh pekerjaan rumah tangga. Batasi kegiatan hanya 20 menit. Jika merasa lelah, tinggalkan pekerjaan, serahkan kepada asisten Anda (kalau tidak ada, pending dulu). 
syahdu banget suasana pagi di jendela

Sudah berkeringat? Buka jendela…nikmati sejenak udara pagi. Setelah aktivitas pasti lapar kan?

 ©      Bersepeda : bersepeda keliling komplek sambil cari sarapan bisa jadi pilihan tepat karena lebih cepat sampai dan badan tambah segar.
bersepeda (cari sarapan, belanja)
 ©       Sarapan: ini penting ladies, sarapan yang sehat ya. Jangan sampai weekend malah sarapan mie instan. Mi instannya dimasak di Styrofoam pula,,tidakkk. Sarapan tak berlebihan lah, sedikit karbohidrat dan banyak sayur.
 ©       Belanja : mumpung di luar sekalian saja beli kebutuhan yang perlu, seperti beli buah kalau-kalau nanti pengen nyemil. Xxixi..
 ©       Mandi : badan segar, perut kenyang, berkeringat, saatnya mandi. Lakukan full treatment mumpung sabtu. Luluran dan creambath bisa dilakukan sendiri kok di rumah, tak perlu ke salon yah..Untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan mulus, usahakan untuk melakukan luluran sebanyak satu kali dalam seminggu.
 ©       Enjoy Saturday : nah, kalau ini lakukan hobi dan apa yang Anda inginkan. Membaca, nonton TV, atau keluar. Jangan sampai jenuh yang penting. Nikmatilah libur tanpa memikirkan yang tidak penting apalagi menegrjakan pekerjaan kantor. Hahahaha. Tetaplah semangat saat weekend :)





Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature