Fashion, cooking, and beauty Game online yang harus dicoba

October 06, 2012

Game online tidak hanya bisa dijadikan kegoatan pengisi waktu luang, tapi juga merangsang kreativitas, apalagi tampilannya kini makin menyenangkan dengan animasi cantik dan menarik. Tidak perlu memiliki keterampilan khusus untuk memainkannya karena ad petunjuknya. Tertarik dengan fashion, cooking, dan beauty? Yuk uji keterampilan di game online ini.
©      Fashion world: pernah bermimpi memiliki factory outlet dan membuat produknya sendiri? Fashion world mengajarkan bagaimana menjadi pengusaha pakaian. Game ini benar-benar menantang, apalagi tiap musim ada model baju terbaru dan membuat kita tidak bosan memainkannya.

© Coco girl: nah, bagi yang terobsesi menjadi model, games bernama coco girl ini membuat kita asyik bermain bersama avatar yang bisa didandani secantik mungkin. Bisa pilih make up, hair style, dan pakaian butik yang kita beli dengan uang point yang didapat setelah berjalan di catwalk.
© Wedding dash: permainan ini membuat kita berimajinasi bagaimana membuat konsep pernikahan yang unik dan bertema. Kita juga bisa memilih dan menyesuaikan tempat outdoor party dengan pilihan warna dekorasi, wedding cake, sesuai menu makanan. Tantangan pada permainan ini adalah bagaimana tamu undangan suka dan nyamandengan suasana pesta.
©  Mall world: nah, yang suka belanja dan bisnis fashion, main ini saja. Kita diajarkan dan dilatih mencari keuntungan dari berjualan pakaian dan aksesori. Selain itu kita bisa mempercantik avatar yang kita miliki dengan fashion yang up to date. Kita di sini adalah pemilik butik, jadi kita bisa menentukan bagaimana cara mengembangkan, membuat brand jadi trekenal, mendesain interior butik, dan membuat produk berkualitas.
© Salon street: bagi yang membutuhkan contekan hair style keren, anda bisa memainkan game ini. Anda akan meiliki tatanan rambut indah, yang berbeda pada setiap musimnya. Di salon street anda belajar sebagai pemilik salon yang melayani pelanggan untuk melakukan perawatan hair spa, creambath,hair cut,face masker, dan nail art.
©  IT girl : suka shooping? Untuk memenuhi panggilan shooping si shopaholic mampirlah ke game ini. It girl menggambarkan dunia perempuan yang sesungguhnya, mulai dari shopping, mix and match pakaian dengan aksesorisnya, dan sebagainya.
© Cooking academy: selain pintar mempercantik diri, isa memasak adalah bonus. Permainan ini mengajarkan memasak step by step mulai dari hidangan pembuka, main course, appetizer. Yang menarik, ada penilaian dari master chef nya lho. Jadi, harus benar dan sempurna.



Dari 7 game online di atas, yang paling saya suka adalah cooking academy. Permainan ini benar-benar menginspirasi dan membantu.

1 comment on "Fashion, cooking, and beauty Game online yang harus dicoba"
  1. permainan salon lumayan bagus loh di tempatku, silahkan berkunjung ya ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature