Makhluk Halus dalam pandangan Sains

October 09, 2012

Siang ini membicarakan tentang makhluk halus dengan tema-teman kuliah. Seorang teman yang bernama Muamar Roy Tawaraudin Akbar menyampaikan informasi mengenai hakikat makhluk halus yang sering disebut hantu dalam pandangan Sains.

Hantu itu bukan hal mistis. Hantu atau biasa disebut makhluk halus, atau makhluk astral itu sudah diteliti di Jepang. Sejauh ini makhluk astral bisa didefinisikan sebagai suatu gumpalan energi yang dapat berdiri sendiri. Kalau makhluk halus yang bisa tertangkap kamera disebut orbs. Orbs merupakan bentuk paling dasar dari sebuah benda astral. Mereka dapat bergerak dan cenderung berpindah jika ada benda fisik yang mendekatinya. Orbs dapat menyerap energi dan mengeluarkannya.
Dahulu hal semacam ini merupakan hal mistis dan saat ini berkembang menjadi sebuah ilmu. Pada suatu saat nanti akan menjadi sebuah teknologi mutakhir. Ilmu santet yang selama ini kita ketahui merupakan hal mistis, kedepannya akan menjadi suatu teknologi yang bisa dirumuskan dengan ilmu fisika sekalipun.
Kita tidak sendiri di dunia ini, ada makhluk astral yang kita sebut jin, makhluk halus, hantu, yang dapat hidup ribuan tahun. Jadi, jangan sombong kalau kita punya ilmu lebih, mereka mempunyai teknologi yang jauh lebih maju  dibandingkan kita. Meskipun begitu, kita jangan takut dengan mereka, melainkan kita harus menjadikan mereka sebagai motivasi untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi.


1 comment on "Makhluk Halus dalam pandangan Sains"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature