Satnite Galau? Twitter Better than Facebook

October 20, 2012
Galau itu saat bingung mau ngapain, tak ingin kemana-mana, tapi ya ingin melakukan aktivitas treutama bersosialisasi. Intinya galau itu bisa hilang salah satunya dengan kita bersosialisasi.  Sayangnya, aku bukan lagi orang yang membuat status “SAMPAH” di facebook agar dikomentarin banyak orang sehingga bisa ramai dan berasa punya temen. Itu dulu…cukup jaman kuliah saja.
Kenapa galaunya saat satnite? Bukannya aku iri sama orang-orang yang pacaran di taman seribu janji depan komplek aku loh ya,,ini karena aku ga capek. Coba deh ini bukan satnite, pas weekdays gitu pasti deh sudah matiin lampu persiapan tidur. Hahhaa.
Yang pasti, saat lowong seperti ini banyak ide muncul. Mulai dari ide sederhana, ide level dewa, hingga ide sadis. Natap timeline Facebook bukan cara tepat guys buat satniteAn, yang ada malah yang keluar ide sadis itu. Emosi aja lihat nama facebook alay, status CAPER. mau diremove kok teman sendiri. Pilihan tepat kalau mau tetap bersosial media ya Twitteran saja, tuh timeline banyak informasi dan hiburan. Sok mangga dicoba J  
http://thesecret-teaparty.blogspot.com

Ketika jaman boomingnya facebook di tahun 2009 an, Twitter sudah ada juga sih. Tapi waktu itu mikir, apa sih enaknya twitter Cuma baca status orang. Yaelah..itu pemikiran aku yang waktu itu masih ABABIL. J seiring berjalannya waktu, ternyata twitter better. Mau bukti?
Di twitter kamu bisa dapat info lebih cepat dari media manapun. Bahkan kadang infonya g ada di media, eh merebaknya di twitter. Yah sudah jadi rahasia umum kalau banyak kasus mulai dari korupsi sampai selebriti yang terkuaknya dari twitter. Selain itu, kalau kamu bingung nih cari tempat atau cari barang apa gitu, silahkan aja mention akun yang berkaitan. Mau konsul kesehatan, agama, pendidikan, kerjaan, banyak noh akun bejibbun.
Facebook itu pengguna aktifnya aku yakin anak-anak SMA (sekarang). Kalau yang punya akun facebook dari 2009an pasti deh sudah g aktif lagi, maksudnya buka facebook Cuma sesekali kalau ada notifikasi.
Di twitter, kalau kita ingin mengikuti update status seseorang, harus menjadi “follower” tanpa “meminta” pertemanan (kecuali untuk yang mengaktifkan privacy). Jika di-follow, kita tidak harus membalas menjadi follower dia. Jadi timeline hanya berisi update status orang-orang yang kita pilih saja. Jika suatu saat tidak suka, kita bisa unfollow orang tersebut, otomatis update statusnya tidak ada dalam timeline kita.
Karena hanya status tanpa game dll, maka pembicaraan di twitter akan lebih fokus dan menarik, misalnya ketika ada musibah gempa, berita di twitter akan terasa lebih aktual. Sementara di facebook pada saat yang sama (saat terjadi gempa) masih terlihat orang-orang yang sibuk main game.
Guys, intinya mah jangan galau ya kalau satnite taka da aktivitas berarti. Meskipun kamu tiduran juga jantungmu tetap beraktivitas kok.. J
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature