Jika saya sedang di gaza saat ini…

November 18, 2012

Jika saya sedang berada di gaza saat ini, meski badan lelah ..tak akan kukatupkan mata untuk terlelap. Seperti warga gaza yang lain, saya akan beribadah. Mungkin memanjangkan sujud-sujud, seraya berharap harap cemas apakah itu adalah aktivitas terakhir sebagai manusia bernyawa.
Pemberitaan tentang tanah gaza memang cukup mendebarkan. Menyedihkan bagi kita, tapi bagi sebagian besar orang itu membahagiakan karena kesempatan untuk syahid terbuka lebar. Saya tak tahu dan tak akan membahas tentang perang di sini. Memang saya tidak merasakan suasana perang seperti di film-film berita. Alhamdulillah. Tapi , merasakan dalam mimpi tentu sering.
rose by @asmanadia on instagram

Mimpi yang saya masukan dalam golongan mimpi buruk. Mimpi itu sering menyergap, saat roket-roket meluncurkan peluru kendali, pesawat berjatuhan, langit berubah warna menjadi merah saga. Saat itu yang kulakukan selain lari adalah mengucapkan kalimat andalan saya. “Laa ilaha illa Allah, Muhammad Rasulullah “ kalimat itu selalu menyelamatkan saya. Meskipun tak cukup sekali saya ucapkan, dan kadang entah mebgapa rasanya pita suara tak berfungsi. Hanya lidah yang melafalkan tanpa suara, dan Alhamdulillah Allah membangunkan saya kea lam nyata terbebas dari serangan peluru kendali dan pesawat yang berjatuhan.
Mungkin seperti itulah yang trejadi di gaza saat ini, ketika seakan kita tahu bahwa ajal sudah sangat dekat. Semoga kita semua dipanggil dalam keadaan husnul khotimah, ,amien ya robbal ‘alamiin.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature