Nurul Inayah Juara Olimpiade IYIPO?

November 12, 2012
Baru baru ini, ada seseorang yang jadi bintang tamu di kick Andy. Dia seorang pelajar SMA yang berhasil membuktikan jika kencing manusia bisa menjadi energi penggerak mobil. Penemuan ini membuat mereka meraih medali emas di ajang kompetisi International Young Inventors Project Olympiad (IYIPO) ke-6 di Georgia, tahun ini.
Kebetulan namanya sama persis dengan saya. Dan kebetulan selanjutnya, jika search kata “ nurul inayah” di google InsyaAllah yang bertaburan tulisan dan jepretan kamera saya. Hal ini mungkin yang membuat sebuah tabloid ternama menghubungi saya sore ini. Kaget dan tersenyum, wah..hehe. saya memang juara olimpiade, tapi olimpiade Sains dan taraf daerah, itupun tahun 2005 pas jaman saya SMA. Mungkin orang dari tabloid tersebut mencari nama itu di google, dan nyangkutlah nama saya J

Masa SMA merupakan masa emas untuk mengukir prestasi. Saat kesempatan lomba itu bertaburan, dan diri memang focus ke sekolah. Bagi saya, di tahun 2005 buku-buku biologi dan soal soal Olimpiade sains adalah sangat menarik disbanding buku manapun. Padahal waktu itu sedang booming boomingnya harry potter J. Saya tak menyesal dengan hal itu, sama sekali.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature