Converse yang selalu hilang

December 09, 2012
siapa sih yang tidak kenal sepatu converse All Star, pasti semua tahu dan sebagian besar orang tua muda punya sepatu ini entah KW ataupun Ori. 
tadi sempat ke department store, sebenarnya niat ke sport center saja tapi tak ada sepatu yang pas di hati. hemm..saya ingat usia, sekarang 23 lho sudah ga pantes lagi pakai sepatu warna warni kayak gitu. mungkin karena amsa remaja kurang bahagia.lhoh..ini tentang aturan di SMA saya yang mengaharuskan penggunaan sepatu hitam bertali. Padahal waktu jaman SMA itu saatnya mengeksplor  berbagai tren. 
saat kuliah, mulailah saya mencoba pakai sepatu agak ngeJreng. kebetulan tetangga kamar di asrama dibelikan sepatu dan kegedean, jadi akhirnya ditawarkan ke saya karena pas di ukuran pas juga dengan modelnya. Itu converse pertama saya yang bermotif papan catur warna hijau putih. nyaman banget sih dipakai.
belum setahun tuh sepatu, suatu pagi dia sudah tak ada di rak. Hilang pemirsaa...huwaaa..akhirnya saya beli lagi, yang modelnya biasa dan tidak ORI. hahhaa..sudah sepatu butut karena keseringan dipakai, suatu malam hampir dicuri orang lagiiii..untung teman saya teriak. beberapa minggu kemudian, saya beli lagi. bukan converse sih, tapi modelnya sama bahkan better than converse KW itu. mirisnya, sepatu yang masih kokoh itu dijadikan sarang kucing. si kucing suka banget tidur di atas sepatu saya. huwaaa...penuh bulu. buang..abaikan...
jujur saja masih trauma beli sepatu converse, tapi diskon 70% tadi membuat saya terpana dan mengecek ukuran tuh sepatu. kebetulan pas. yeah..akhirnya..saya punya sepatu lagi (selain sepatu safety andalan saya).

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature