Kaleidoskop 2012

December 28, 2012

Tahun masehi 2012 akan segera berganti ke 2013. Agenda baru, tempelan targetan sudah terpasang di dinding, hemm..apa yang sudah dicapai di 2012? Malu sih sebenarnya bilang-bilang,,takut riya juga. Tapi kalau dipikir-pikir, enggak salah sih saya tulis karena siapa tahu bermanfaat.
Work
Sejak akhir 2011 memang saya sudah disibukkan dengan rutinitas kerja yang “berbeda”. Saya masuk di jalur management trainee yang menuntut kesigapan dan tenaga extra lahir batin. Menjalani training kilat, presentasi, report, improvement selalu seperti itu hampir tiap minggu. Di pertengahan tahun, mengerjakan projek akhir. Hemm..bagaikan buat thesis ini..haha. Tuntutan saving cost dari project harus besar dihadapkan dengan pengalaman yang belum ada membuat saya harus bekerja keras sampai berdarah-darah (mimisan J ). Ditempatkan di bagian riset, menangani project yang continyu hingga akhir tahun ini. Dari kerja mandiri, ke sebuah tim yang solid dan serius tapi santai.
Social
Tinggal di sebuah rumah petakan 3, di seberang rel kereta yang ramai siang malam. Lonely lho. Jangankan sepedaan, jalan kaki saja saya takut karena kendaraan yang lewat di sana gede-gede. Jajanan sebatas warteg,warung. Setiap hujan dating saya ketakutan. Setiap ada suara di malam haripun saya ketakutan. Ancaman binatang yang saya takuti, “tikus” selalu menghantui. Di pertengahan tahun, setelah disupervisi keluarga, tinggal di kawasan seperti itu sangat tidak aman dan nyaman. Akhirnya, saya pindah ke central business district di komplek yang jauh lebih nyaman. Fasilitas, keamanan, tersedia. Kehidupan social saya lebih bahagia, lebih sehat karena sering sepedaan, gag bingung pilih makanan karena sepanjang pecenongan square itu fasilitas full.
Hobi
Blog ini lahir di rumah petak 3 seberang rel itu. Memang sejak awal tahun 2012, karena setiap weekend saya bungung mau apa, menulis adalah pengisi waktu. Di rumah petak itu, saya tidak punya tivi L
Setelah pindah ke kawasan baru, hobi lama seperti membaca dan fotografi kembali tersalurkan. Bahkan saya akhirnya bisa beli sepeda lipat. Sepeda itu saya naiki dari kantor menempuh jarak 6km dalam waktu 1,5jam. Itu rekor saya semenjak punya sepeda waktu kuliah (hilang 1 minggu pasca dinobatkan lulus S1).
Ibadah
Risih membahas bagian ini. Yang jelas, saya kecewa dengan diri saya yang terlalu menyibukan diri. Tadi sore malah dapat kalimat yang nyesek.
“waktunya kerja ya kerja, bukan buat ibadah (solat)”
Fix,,dhuha bakan makin jarang, solat 5 waktu tepat waktupun bakal jarang, ketika di tempat kerja. Astaghfirullah…
Kesehatan
Makin banyak jerawat, makin sering migraine dan nyeri mata kanan. Kata dokter sih mata saya normal, biar lebih mantap saya disarankan ke dokter THT. Oiya..tambalan gigi ternyata habis dalam 4 tahun ya..saya kira selamanya J
Target 2013
Pasang target? Pastinya..ini nih sudah saya tuliskan. 2013 this year I will. Biar nggak Cuma numpang lewat di kepala, saya bikin lebih nempel biar terwujud. Amien..

There are
What I really want in 2013
What I truly need in 2013
I will be succed at…in 2013
What I will share in 2013
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature