My work my adventure

December 01, 2012
Saya bingung mau mulai dari mana, intinya sih sebulan ini benar-benar underpressure..dan sampai tulisan ini dibuatpun masih begitu. Rasanya otak dan fisik kok dipaksa terus kerja. Seperti tadi, saat weekend dan harus dinas luar, riset di suatu area di Cikampek. Preparationnya beberapa hari dan sampai di lokasi pun masih kesana kemari mondar mandir. Saya senang, enjoy, tapi bagaimana dengan fisik saya?
Ah..saya Cuma pegel pegel betis aja. Hemm..sore tadi setelah seharian full melek dan on fire dan ditutup dengan drifting tiba tiba tanpa permisi ingusan darah (mimisan).  Enough..saya capek banget mala mini, capek banget..

Memang sih job yang sedang dihadapi ini tergolong berat, dan saya sangat polos ngadepinnya. Ibarat mau masak ansi goring nih, saya belum tahu beli bahan-bahannya dimana. Belum lagi cara masaknya. Apa saya harus nyerah? Alasannya apa coba?
My work my adventure itu bener banget. Badan,,maafin saya saya. Untuk pundak yang memikul lebih berat dari biasanya, untuk betis yang berjalan lebih panjang dari biasanya, untuk neuron otak yang mentransmisikan sinyal ketakutan lebih dari biasanya, untuk adrenalin dan jantung ynag bekerja lebih payah dari biasanya, dan untuk lubang hidung yang terpaksa dilalui darah segar.

Ini malam minggu, bukan berarti saya lupa dengan hingar binger projek. Tapi justru semakin nyata tergambar dari semua indrawi. Plisss aku ingin tidur nyenyak, bantu saya ya Allah..

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature