Path menjawab kelemahan facebook

December 16, 2012

Tak dapat dipungkiri bahwa Facebook telah disesaki oleh orang tak dikenal serta penuh dengan informasi yang kurang relevan
©©©©©©©©©©©©©©©©
cover
Semalam saya Install path di device android, dan merasakan ke-privacian yang lebih asyik dari facebook. GudBai status sampah, iklan tidak penting, link aneh, dan berteman hanya dengan teman yang sebenarnyaJ. Facebook memang makin gencar menambahkan aplikasi, merombak tampilan, memperluas fitur chatting, dan segalanya yang mendorong pengguna agar terhubung dengan pengguna lain. Namun, Path hadir dengan kesederhanaan.
path user interface timeline
Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, perlu diketahui bahwa path ini baru tersedia untuk android dan ios serta TIDAK ADA VERSI DEKSTOP nya.
Path - aplikasi jurnal pribadi, yang diluncurkan pada bulan November 2010 ini memiliki fitur yang menyenangkan yang lebih asik dari Facebook.
Seperti yang saya kutip dari infogadgetterbaru.com path didirikan oleh mantan karyawan facebook David Morin tanpa berniat untuk mengungguli facebook tapi untuk menciptaka lingkungan sendiri yang lebih personal.
Yang penting nih, aplikasi path bukan dirancang untuk mereka yang ingin mempengaruhi orang lain dan mencari teman baru. Sebaliknya, path dibuat agar usernya bisa berbagi dengan orang-orang disekitarnya yang dia kenal secara personal.
Path hanya mengijinkan pertemanan sebanyak 150 orang. Ada satu yang unik dari Path, terdapat fitur yang belum ada di social media lain yakni memberitahu teman Anda sedang mendengarkan playlist musik apa atau menonton video serta sedang membaca buku apa, kapan tidur, dan kapan bangun. Anda juga dapat berbagi kegiatan di Path ke teman-teman langsung ke Facebook, Twitter, Tumblr dan Email.
Yang perlu diketahui lagi:
©Di path, tidak ada pilihan like, tapi berupa smiley dan tentu saja komentar. Selain itu, jika postingan kita dilihat teman kita maka aka nada angka di samping posting tersebut. So,,kita jadi merasa diperhatikan.
©jika ada teman yang mengunjungi profil kita, maka ada nada notification, begitu juga sebaliknya
Kalau diperhatikan sih, path benar-benar mengisi kelemahan dari facebook. Ya bisa jadi karena factor CEO nya yang mantan orang dalam perusahaan raksasa socmed itu. Ok, mulai akan mebereskan facebook deh, dan menggunakannya hanya untuk share postingan blog J





Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature