Rahasia coupon online

December 15, 2012
Coupon online baru saya kenal sekitar 2 tahun ini. Dan tadi pagi, lihat iklan di tv tentang sebuah situs yang menyediakan berbagai coupon (re:kupon) online untuk makanan dan barang elektronik. Hemm..promonya sampai segitunya ya. Untuk pasang iklan di acara berita di stasiun TV nasional pasti mahal tarifnya.
apa sih maksudnya coupon online? Adakah rahasia marketing dibalik ini? Kalau jaman dulu (sekarang juga masih ada) setelah belanjakadang kita suka diberi coupon. Upps..saya juga punya coupon deh kayaknya, diskon sepaket tafsir quran yang kalau dirupiahkan jadi ratusan ribu,,jangan-jangan sudah expired. Ok, kita bahas lagi. Coupon biasanya berupa diskon untuk pembelian selanjutnya, atau bisa juga coupon yang dikumpulkan sampai jumlah tertentu untuk ditukarkan dengan gift.

Tujuan dari coupon adalah untuk meningkatkan loyalitas konsumen, biar kita belanja lagi ditempat it uterus. Akhirnya banyak pembeli yang kembali belanja disana karena tidak mau menyia-nyiakan coupon.
Seperti yang sering saya tulisakan di awal, banyak coupon yang bisa didapatkan lewat media cetak dan situs-situs promo online. Cara ini bisa menguntungkan asal kita tahu benar harga aslinya dan dibeli sesuai kebutuhan. Perhatikan masa berlakunya ya (jangan seperti saya,,hehe). Tapi, kalau memang kita tidak butuh barang itu, ya tidak usah maksain beli juga. Misal nih, belanja di department store dapat coupon diskon 50% seperangkat kunci inggris J
Yang sering banget nongol adalah coupon makan di resto tertentu yang biasanya branded. Saya sih belum pernah, tapi janagn sampai kejadian seperti yang say abaca di novel rumah cokelat ya. Beli dining coupon di resto yang eksklusif, ternyata seat yang disediakan tidak seperti kalau kita dating regular (tanpa coupon). Mejanya ada background promo coupon, sempit, dan..malu dong ya..jadi ketahuan makan disitu dengan diskonnan J


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature