Saturday bored

December 15, 2012
Bangun lebih pagi dengan plan A, B, C. tapi canceled. After that, someone tempat saya sering cerita banyak hal sedang sibuk (sangat sibuk) dengan projeknya. Harus ikhlas, namanya juga programmer.
Nonton tv, berniat blogging, tapi sampai semangkok soto malang habis pun tak segera posting. Apa ini yang namanya  bosan? Enggak, saya amsih semangat blogging kok. Hanya butuh mood booster saja. Hoamm..ngantuk yah..
zzZZzz. Dari kemarin saya sedang pengen banget naik gunung. Gunung apapun, bromo, semeru, slamet, atau yang paling deket sama rumah, Dieng. Tapi bukankah saya dilarang naik gunung?

Saat penat menyerang sejak senin-jumat, sabtu pun bingung mau apa. Saya ingin seperti dulu saat kuliah. Saat saya bebas melakukan apapun yang saya suka dengan mudah ketika bosan. Sekedar sepedaan keliling kampus, main ke kos temen, duduk-duduk di teras masjid, bahkan melancong sendirian ke sebuah toko buku di Depok naik KRL ekonomi. Ahh…tak seperti sekarang. Banyak pertimbangan.
Bisa juga karena saya terlalu banyak mikir, condong ke otak kiri. Akibatnya setiap mau berbuat, pasti mikirnya jauuh banget. Sebelum bertindak harus pakai analisa 5M dulu, PDCA, atau ask with Why. Wow..apa ini….
Ok, lakukan apa yang saya suka,,harus beranii..sepanjang itu bukan sesuatu yang haram. Positif think. Seimbangkan otak kanan dan kiri J
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature