creative writing

January 12, 2013
Bukan pencitraan tapi self branding. Merangkai kata yang benar benar menggambarkan diri kita. Ketika blogwalking seringkali saya menemukan tulisan yang mirip mirip tapi bukan karena copy paste. Melainkan karena gaya penulisannya yang kurang kreatif.
Menurut sil.org creative writing is writing that expresses the writer’s thoughts and feelings in an imaginative, often unique, and poetic way. Sama sama mengambil topic banjir Jakarta, tapi gaya penyampaiannya berbeda dan unik, misalnya.
Blogger yang mau meningkatkan SEO blognya juga harus bisa membuat tulisan yang unik, yang tidak hanya happening pada suatu saat saja.

Tujuan utama dari creative writing adalah untuk menyampaikan informasi tapi bisa membuat si pembaca merasa seperti membaca fiksi, artinya pembaca berimajinasi membayangkan hal yang dituliskan writer.
Ini juga yang sedang saya latih. Mneuliskan apa saja, kadang juga tips atau review atas suatu hal tapi dari sudut pandang saya sendiri. Berusaha menuliskan dengan jelas agar pembaca tidak salah paham (bukan pembacanya yang gagal paham saja ya,,hahaha).
Saya suka dikritik, tapi kritik yang membangun ya. Jangan sampai mengkritik ini itu, tapi ternyata hanya membaca paragraph pertama dari posting.

image by:http://www.allthatmsjazz.com/2012/10/the-30writenow-october-writing.html

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature