Jomblo itu apa? Cerita masa kecil

January 19, 2013
sejak kelas 5 SD saya nge-fans banget sama grup band gigi. Padahal waktu itu anak seumuran saya masih ngefans – ngefansnya sama westlife atau Govinda. Lagu yang masih saya ingat banget karena rilis pas lagi puncak-puncaknya ngefans itu jomblo.
Kebetulan banget waktu itu lagu jomblo jadi theme song sinetron Lupus Milenia. Pastinya lebih sering diputer dong di tv. Maklum lah jaman dulu harus beli kaset, kalau enggak ya nunggu diputer di radio atau TV. belum bisa download mp3 trus disempen di hape kayak jaman sekarang. (mbajak namanya).
Sering banget lafalin lagu jomblo, dan saya penasaran, apa sih jomblo itu? Kata sumber yang bisa dipercaya sih jomblo itu artinya “anak bodoh”. Ahahha..saya sih percaya saja namanya juga anak kecil. kalau sekarang sih pengen tau apa, langsung aja search google. Jaman saya SD belum kenal sama google, internet saja saya belum tahu.
Saking nge-fans nya sama gigi, di dinding dapur sampai saya tulisin “Gigi” sampai sekarang masih ada lho tulisan itu, xixixi.
Tadi pagi saya mention tukang pegang mic nya Gigi, dan…dibales pakai direct message…aakkk..senengnya,,langsung deh semangat nyuci baju, nyapu, hahaha.
Ini mentionan saya:

Dan balasan direct message nya:

2 comments on "Jomblo itu apa? Cerita masa kecil"
  1. sekarang aku masih suka sama gigi juga sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah Ninda juga ternyata suka Gigi...:)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature