Pindah Agama Kok Bercanda

January 01, 2013
Tadi ada seseorang yang bangga banget menceritakan kalau dirinya dikira pindah agama. Dan dengan santainya malah dijadikan lawakan kalau dia memang pindah agama tanggal 25 Desember lalu. Astaghfirullah..yang seperti ini membuat saya semakin tidak respect sama dia. 
Agama, terlebih islam sangat perlu kehati-hatian dalam hal seperti ini. Pernyataan "pindah agama" yang bahkan dipercayai orang lain meski dalam konteks bercanda semoga bukan termasuk pernyataan murtad. keluar dari agama. naudzubillah..
akrab, bukan hal yang dilarang. Tapi sampai mengatakan pindah agama itu bagi saya keterlaluan. lalu dia bangga dengan statusnya yang seakan benar benar pindah agama.

1 comment on "Pindah Agama Kok Bercanda"
  1. "keberadaan agama sekarang sudah bergeser ke arah organisasi sosial kemasyarakan, bukan lagi berdasarkan ke imanan. Misalnya seseorang masuk Islam karena mayoritas lingkungannya islam, atau dia masuk/kawin dgn keluarga islam. Orang masuk Kristen karena lingkungan kristen lebih cocok baginya,ada juga karena penyembuhan /muzisat. Sperti saya punya istri orang Kristen, adik2 saya yang ikut saya masuk kristen dan kawin dgn orang kristen, anak2 saya semua Kristen, walaupun saya masih tetap Hindu.
    Memang ada orang bangga pindah agama karena dgn lingkungan agama baru dia merasa lebih cocok dan bahagia., apalgi dilingkungan agama alamnya dia tidak mendapat posisi." sekedar kutipan dari Madeteling - Hindhu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature