Teror Hantu Bau Pete & Jengkol

March 19, 2013

Beberapa waktu yang lalu, saya terbangun di tengah malam karena bau yang sangat menusuk. Mirip ceceran Oli bekas. Saya abaikan saja karena ngantuk, tapi nyatanya mata saya tidak bisa terpejam dan sangat terganggu dengan bau itu. Saya itu orangnya rasional banget, dan cuek. Tapi malam itu saya begitu yakin kalau bau nusuk ini indikastor ada makhluk astral atau yang kita sebut hantu. Saya pejamkan mata sambil baca ayat kursi, dan tahlil sampai tertidur. Alhamdulillah. Keesokan paginya, saya coba periksa bawah mobil dan tidak ada ceceran oli. Bau itu Cuma tercium di kamar saya pada kisaran waktu pukul 23.00-02.30 Wib.

Semalam, saya sudah tepar karena senin memang banyak kesibukan. Habis sholat isya saya langsung tidur, dan tadaaa...pukul 23.00 terbangun lagi karena bau menusuk hidung. Bukan lagi bau oli bekas, tapi bau pete atau jengkol gitu, semacam bau itu. Oke, saya pikir Ibu kos ku paling ya yang habis makan pete atau nyimpen pete di meja depan. Cuek aja ah. Tapi,,menjelang tengah malam, bau itu semakin menusuk bahkan seakan membekap hidungku. Astagfirullah.

Karena penasaran, saya cek ke seantero kamar. Jelas tak ada benda yang menghasilkan bau seperti itu, bahkan dari tempat sampah pun (saya sempat mengendus tempat sampah). Exhaust fan tetap mengeluarkan udara agar keluar dari kamarku. Di samping kasur, aku taruh pengharum ruangan. Oiya,,lagi lagi, sumber bau hanya di kamarku. Karena waktu saya ke kamar mandi tidak bau apapun. Padahal kamar mandi saya itu letaknya di dalam kamar dan pintunya terbuka. Sewajarnya jika ada bau di kamar, pastilah kamar mandi juga ikut bau.

Anehnya, saat masuk waktu pagi (03.00) bau itu hilang sama sekali. Tak berbekas. Pagi harinya, saya cek meja depan dan kulkas...tadaaa..tak ada pete, dan jengkol.

Peristiwa ini mengingatkan saya pada kejadian aneh di Bogor beberapa tahun lalu. Tiap malam sering saya mencium bau belerang, kadang bau kentut yang sampai tidak bisa tidur. Saya tidur sendiri, dan kamar saya jauh dari septic tank. Lagi-lagi otak rasional saya mengira bahwa di daerah Bogor mungkin ada gunung berapi yang ada belerangnya. Dan penjelasan teman saya, gunung itu memang ada tapi jauh sekali.

Kalau ada rasa penasaran tingkat tinggi ujung-ujungnya tanya google. Ternyata, indikator makhluk astral salah satunya adalah dengan munculnya bau-bau busuk yang menusuk.

“Ya Allah lindungi hamba dari kejahatan makhlukMu”

2 comments on "Teror Hantu Bau Pete & Jengkol"
  1. Sama mbk inayah,saya juga sering bau menyengat,seperyi septiktang,sampai2 penasaran,membuka google,sebenarnya apa ya mbk

    ReplyDelete
  2. Sama mbk inayah,saya juga sering bau menyengat,seperyi septiktang,sampai2 penasaran,membuka google,sebenarnya apa ya mbk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature