Tertimpa Palang Pintu Parkir Otomatis

March 17, 2013

Luck atau perlindungan Tuhan, semua tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Kita tidak tahu doa mana yang akan dikabulkan Tuhan dan kita pun tak tahu pada frekuensi keberapa kali doa kita itu akan dikabulkan. Item doa yang wajib saya sebut adalah minta perlindungan Allah, dan saya yakin peristiwa ini terjadi karena kuasaNya.
Siang itu hujan turun dengan derasnya. Saya dan Alisia nyebrang jalan raya yang memang sangat ramai bahkan oleh kendaraan besar. Kami jalan di sepanjang trotoar kawasan The Capitol. Sesampainya di depan papa rons pizza ada sebuah mobil yang keluar area parkir. Otomatis, si palang parkiranpun naik mempersilakan mobil lewat. Tepat setelah mobil itu berlalu dari palang parkir, saya melintas. Di belakang saya ada Alisia dan tukang ojek. Tiba-tiba terdengan teriakan
“awas…awas..belakang..”
Dan..bruukkkk…. ada suatu benda berat yang jatuh menimpa kepala saya, tepatnya bagian kiri kepala nyerempet telinga kiri. Saya kaget, benda apa nih..Astaghfirullah, palang pintu parkir otomatisnya pas nutup dan saya tidak sadar saat melintas di bawahnya.
Meleset sedikit saja, palang yang berat dan bergerak cepat itu akan menimpa bagian tengah kepala saya. Resiko yang mungkin terjadi saya pingsan atau gegar otak. Naudzubillahmindzalik.. dari kelalaian saya bisa berujung penderitaan.
Kepala saya aman, telinga saja yang sempat panas. Alhamdulillah
Pelajaran yang bisa dipetik adalah “jangan sekali-kali melewati palang pintu otomatis, lebih hati-hati dan waspada dengan sekitar”.
Saya pikir palang pintun parkir itu pakai sensor lho. Jadi kalau ada benda di bawahnya akan terbuka. Kok badan saya tidak terdeteksi sensor ya? Atau memang tidak pakai sensor? Atau sensornya rusak?

1 comment on "Tertimpa Palang Pintu Parkir Otomatis"
  1. sakitnya ga seberapa mba>>>malunya tuh...heheheh
    nice post singgah ya www.palangparkirbandung.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature