Aksi Damai

April 09, 2013

Setiap orang pasti memiliki keinginan yang membuatnya beraksi, ini adalah hukum alam. Dalam suatu company, seringkali kebijakan yang dibuat tidak sesuai dengan keinginan sebagian besar makhluk sosial yang ada di dalamnya (sebut saja karyawan). Bagi saya, ini wajar tatkala ada sekelompok karyawan yang menyuarakan pendapatnya untuk kesejahteraan.

Aksi buruh selalu dikonotasikan buruk akhir-akhir ini. Merugikan company, membuat takut investor, memacetkan jalan, bahkan menutup pintu tol. INI SALAH, DAN SAYA TIDAK AKAN IKUT-IKUTAN, INI BODOH.

Pagi ini, ada solidaritas aksi damai dengan pita merah. Tanpa harus mengganggu aktivitas kerja, kami menyematkan pita di seragam atau di lengan. Aksi damai adalah aksi cerdas, DAN SAYA IKUTAN..
Tuntutan masih berhubungan dengan kesejahteraan. Saya sih nggak maksain, ikut saja kebijakan manajemen. Tapi, solidaritas damai seperti ini juga saya dukung. Jadi ingat lagu aksi mahasiswa "kepada rakyat yang kebingungan, di persimpangan jalan. Wahai kalian yang rindu kemenangan.....dst".

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature