27 Juli is

July 27, 2013

Hari ini tanggal 27 Juli adalah tanggal yang memiliki sejarah bagi saya. 2 tahun lalu, yakni 27 Juli 2011 saya resmi wisuda dan mendapatkan gelar sarjana. Tanggal yang sudah saya tuliskan sejak jauh hari di lembaran targetan. Tertulis di kertas yang tertempel di dinding kamar kos saya "wisuda maksimal 27 Juli". Alhamdulillah target itu tercapai. 
27 Juli juga merupakan tanggal bersejarah karena merupakan tanggal kelahiran sahabatku semenjak SMA Aisyah Dzil Kamalah. Tepat 3 dan 4 tahun lalu, dia menghabiskan hari ulang tahunnya bersama saya. Menyusuri alam pegunungan dan bercengkrama. Hari ini saya tidak sama dia, tapi kebahagiaanya mengalir sampai sini. Semoga perjuangan dan kesabaranmu membuahkan hasil. 
"Mencintai seseorang kadang tak berbalas saat itu juga. Balasanya tertangguhkan karena bisa jadi saat itu kita masih terlalu egois atau belum terlalu dewasa. Atau bisa jadi dia lebih memilih orang lain. Cinta yang tertangguhkan itu masih tersimpan, hingga jika Tuhan menjodohkan..janji suci itu akan terucap dari dia untukmu". (Buat sahabat)
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature