Bahasa hati

July 08, 2013
Orang menyebutnya Firasat, sebuah pertanda terjadinya sesuatu atas seseorang atau hal. Yang pernah saya dengar, firasat itu hanya bisa dirasakan oleh orang orang berhati lembut. Entahlah, itu hanya dari dialog sebuah film. 
Saya menyebutnya bahasa hati. Sering sekali saya merasakan "ada sesuatu" pada orang di sekitar atau teman saya ketika saya memimpikannya. Bukan mimpi yang sekilas saja, tapi mimpi yang benar benar melekat dan hingga terjaga masih membekas dengan jelas alur emosinya. Salah satu contoh yang baru saja terjadi. Beberapa waktu lalu saya memimpikan sahabat yang sudah lama sekali tidak saya temui berinisial "T" (perempuan). Sampai saya terbangun saya masih ingat rentetan adegan adegan di mimpi saya itu. Karena merasa "ada sesuatu" akhirnya saya sekedar sms ke "T". Ternyata dia memang sedang ada kegubdahan hati dan dia sedang rindu sekali dengan saya. Sebenarnya dia sudah nulis di wall facebook saya, tapi karena sudah tidak pernah saya buka jadi tidak ada respon. 
Saya yakin, tiap saya mimpi model begini...orang yang saya mimpikan itu sedang memikirkan saya. Jika itu teman saya, pasti saya langsung contact dia. Jika dia adalah orang yang sudah tiada, saya juga contact dia tapi lewat kiriman fatihah. 
Pastilah kita punya teman, sahabat, yang punya ikatan emosional sehingga bisa pakai bahasa hati tanpa disadari. Jadi, kalau tiba tiba saya menghubungi kalian cuma tanya kabar, jangan heran ya..hehe.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature