Sok sibuk

July 27, 2013
Lama sekali rasanya saya tidak posting,,haha. Padahal dulu tiap hari selalu posting. Salah satu kebiasaan saya di hari sabtu adalah blogwalking. Saya baca blog teman teman yang saya follow. Yaps meski saya follow twitter teman teman saya itu, kalau baca blognya sensasinya beda. Lebih berasa sedang diajak curhat, :-) . Apalagi kalau baca blog teman saya yang sedang study abroad di Jerman, yang bahkan saya sudah tidak pernah menengok wall facebooknya. Asli males banget buka facebook. Jadi cara terbaik ya baca postingannya di blog. 
Ok balik ke judul. Saya sok sibuk banget apalagi bulan puasa gini. Itulas alasan saya jarang posting. Di kantor lebih sering post by twitter, di rumah lebih sering santai santai tiduran.
Harusnya nulis blog itu di kontinyu kan, biar ada rekam jejak gituh. Hehe. Kemarin sore saya baca buku pertamanaya Raditya Dika si kambing jantan. Buku itu awalnya ya dari postingan blog, bahkan layout di bukunya juga lebih mirip blog. Bukanya saya mau ikutan nulis buku, tapi mau ikutan ngambil hikmah. Maksudnya? Tulisan kita di masa lalu itu bakal jadi kenangan, hiburan, bahkan pelajaran buat orang lain.
Keep bloging ah :-)
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature