Teh Hitam Lagi

August 30, 2013

Teh hitam itu favorit saya sejak balita. Hehe, ini serius..saya lebih sering minum teh daripada susu. Sebenarnya beberapa bulan ini saya sedang diet teh tubruk. Saya tidak mau berlebihan, dan sebisa mungkin tidak minum teh sembari makan. Infonya sih, teh bisa mengganggu penyerapan zat besi kalau diminum bareng makan. Kasih jarak 2 jam minimal kalau mau ngeteh. Zat besi berpengaruh ke pembentukan sel darah merah yang bertugas mengedarkan okaigen ke seluruh tubuh. Kalau sel darah merah sedikit (kurang darah: anemia) badan jadi lemes dan otak susah mikir. 

Tapi, lagi lagi teh hitam tubruk anget manis andalan saya saat penat di level High seperti sekarang ini. Sebenarnya beban kerja saya hari ini low sekali dibanding biasanya, tapi entah mungkin karena akhir pekan jadi terasa ruwet. 
Pulang kerja tadi sudah minum teh kemasan, tapi masih juga gelombang otak di fase "work". Biar lebih rileks, akhirnya saya buat teh hitam tubruk super kentel. Alhamdulillah,,setengah jam kemudian gelombang otak mulai berpindah ke fase "weekend".
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature