Kijang Biru

September 20, 2013

Pernah berpikir dengan siapa tahun depan kita akan melewati hari hari penuh perjuangan namun terselip percik percik bahagia ? Perkiraan kita bisa salah, seperti saya. Saya tak akan pernah menyangka jika di tempat kerja bisa bersahabat dengan mereka. Background kami dari berbagai daerah di tanah air, berbagai perguruan tinggi, dan berbagai departemen di company. Persahabatan kami bermula dari "kijang biru". 
Lokasi kantor yang cukup jauh membuat saya dan beberapa kawan bersimbiosis mutualisme dengan rekan yang membawa mobil. Sebelum saya bergabung di rombongan kijang biru itu saya melewati hari hari berangkat dan pulang kantor sendiri. Nggak tahu berita berita hangat di departemen lain, ngga bisa membagi penat, ngga bisa nyari bahan pembuat tawa..hambar lah ya. Kira kira setahun lalu saya mulai bergabung di kijang biru. Berangkat bareng jam 7 pagi, beli sarapan bareng, cerita cerita (akhir akhir ini kalau di mobil pada heboh main candy crush saga atau pokopang wkwk). Sorenya jam 17.30 pulang bareng, ambil ketringan atau makan entah dimana (kadang bingung milih mau makan apa). Sepanjang perjalanan pulang biasanya lebih ramai obrolannya karena masing masing menumpahkan segala unek unek (kadang malah berasa lagi meeting antar divisi). Nah..yang begini ini benar benar bisa mengurangi beban. Ibaratnya pas sudah sampai rumah, beban udah berkurang tinggal istirahat. 

Benar kalau ada quotes yang bilang "Persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah". Oiya pesan Direktur tadi siang "ngerumpiin kerjaan itu bagus". Siipp,,kijang biru adalah saksi bisu rumpian kerjaan sehari hari. 
Besok adalah hari terakhir kami bareng Kijang Biru. Malam ini kami meluangkan waktu untuk bercengkrama lebih lama. 


1 comment on "Kijang Biru"

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature