September Wish

September 01, 2013

Hari kemarin 31 Agustus ibarat sebuah muhasabah, kontemplasi atas segala yang telah dilakukan sebulan dan ending dari 8page of 12page in 2013. Perenungan, sedikit penggalauan, kadang diperlukan untuk menata langkah ke depan. Seperti saat kita ditugaskan menggergaji pohon, tentu harus sambil istirahat sembari mengasah gergaji lagi.
September telah datang dengan rontoknya bunga bunga di komplek, serta menguningnya dedaunan. 
Semacam Autumn di negara tropis, tapi ini benar ada. Target berupa barang barang yang bersifat duniawi sudah Done  di Agustus. Target tahunan yang tersisa adalah yang bersifat bukan material, haha yang abstrak. Ok, September Wish saya adalah semoga diberikan petunjuk atas segala persimpangan yang terhampar di depan mata. Banyak hal, dan Anda tidak perlu tahu itu. Melihat trend tahun tahun sebelumnya, September itu selalu jadi titik balik dan ada pengambilan keputusan besar dalam hidup. So far, Allah membimbing saya dan untuk September tahun ini saya juga berharap demikian. 
"Masa muda masa yang berapi-api", Saya yang sekarang adalah saya yang dulu. Saya dengan baik buruk kepribadian, akan berusaha untuk menjadi lebih baik. Kesabaran menghadapi hidup adalah kebahagiaan dan berefek pada kekuatan jiwa. Tubuh  sehat berasal dari jiwa yang kuat. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature