Totalitas Perjuangan

September 30, 2013

Sebuah invitation meeting dari direktorat lain di hari Jumat. Saya agak sangsi, apalagi melihat judul,,topik,,dan yang diundang di meeting itu. Ah,,salah kirim kali ya. Tapi,,setelah saya baca agenda meetingnya ada terselip projek yang sedang saya hadapi. Ok..santai lah (jujur aja langsung "nggak santai"..ngga tau kenapa sih padahal meetingin ini udah sering). Sepanjang weekend, bayang bayang meeting ini lewat 'sesekali untungnya'. 
Senin pagi, atasan saya mengingatkan tentang hal hal apa yang harus disampaikan. Ok..jam 10.30 saya menuju ruang meeting (itu pertama kalinya saya menginjakan kaki di ruang itu padahal besok saya 2 tahun kerja di company). Shock...donkkk. Why? Kriikk..ini mah meeting level atas. Bener banget, apa yang saya presentasikan terlalu teknis (saya kira bukan meeting Hard gini...). Pembahasan makin berat, makin rumit, dan saya terjebak di meeting itu hingga lewat jam istirahat siang. Mantappp..sih, jadi lebih tahu asal muasal keputusan yang diambil. 
Selesai meeting saya masih harus membereskan kerjaan yang sedang tumpang tindih silang menyilang. Hahah..,hingga tak terasa sudah lewat jam 5 sore. Totalitas perjuangan deh..pokoknya hari ini. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature