Cara blokir teman BBM

November 16, 2013

Pernah nggak sih males lihat update an atau twit temen? Kalau di twitter ada fasilitas "mute". Yah kalau nggak mau unfollow, mute aja biar segala aktivitas dia di twitter nggak nampak di akun kita. Kalau di BBM gimana?
Kontak blackberry messenger itu biasanya orang yang memang kenal atau malah orang dekat dan relasi. Kalau mau delete contact pasti nggak enak dan jika butuh ngehubungin jadi harus pakai cara lain donk. Emang masalah ya dengan update an temen? Masalah banget. Ada seorang teman di kontak BBM saya yang sering banget update. Hal-hal sepele dan sering dia gonta ganti foto pakai foto sok cool narsis abis. Huehuehee. Okelah itu masih agak bisa dimengeri. Yang paling anoying itu semalam. Di recent update ada dia ganti display picture pakai gambar seronok yang merendahkan martabat wanita serta merusak mental pria. Belum lagi kalimat statusnya. Astaghfirullah. Fix BLOKIR dari recent update. Caranya nih saya aplikasikan di blackeberry for iphone yah:
1. Buka tab "update", tekan lama foto teman yang updatenya anoying. Di sisi kanan akan muncul tab baru dan lihat bagian bawah ada ikon blokir, tap.

2. Kalau suatu saat ingin bisa lihat update an si teman anoying itu, kita bisa buka blokirannya. Masuk ke setting, edit blocked contact.
3. Setelah muncul tab, klik "update", tekan lama nama si teman anoying sampai muncul tab baru di kanan. Klik ikon dust bin.
Nah..gampang kan caranya. Nggak perlu delete contact kalau sebel. Blokir saja, hehe kan unblock nya juga mudah.



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature