Haiyan

November 12, 2013

Beberapa hari ini pemberitaan media sedang ramai oleh badai Haiyan di Filipina. Luar biasa dahsyat, sepertinya haiyan juga sedang memporak-porandakan fikiran saya. Di luar pekerjaan, ada beban-beban lain. Dipercaya untuk mendengarkan cerita dari banyak orang kadang bisa merasuk jiwa juga. Memang suatu kebanggaan, tapi untuk kasus yang sedang saya tangani ini cukup pelik. Kenapa saya jadi se khawatir ini? Meskipun itu bukan saya, tapi mereka orang-orang dekat yang bisa dibilang kita ngga ketemunya cuma pas tidur saja. Kebayang saja perubahan dahsyat yang harus saya hadapi. Ok..we will survive. 

Pagi ini saya mulai merapikan segalanya. Pekerjaan saya list dengan teliti. Lalu kewajiban-kewajiban terutang saya lunasi. Berharap dengan ini akan jelas apa saja yang harus saya prioritaskan. 
Well, saya harap badai Haiyan akan segera berlalu begitupun dengan rentetan per-move-on-an yang bertubi-tubi. Bukankah akhir tahun itu biasanya syahdu dengan langit gelapnya? Udara sejuknya? Dan aku akan lebih banyak membaca novel..hehe. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature