Slip

November 29, 2013

Saat sebagian besar orang kantor pulang cepat atau pas jam 5 sore karena Friday di akhir bulan serta habis gajian, saya malah pulang telat. Penyebabnya adalah harus tes slip sembari chat dan remoting dari Jerman. You know what? Perbedaan waktu yang cukup jauh, apalagi di Jerman saat ini sedang winter jadi waktu dimundurin 1 jam. Remoting tes baru bisa dimulai jam 4 sore. Normalnya jam 4 itu sudah santai-santai di office apalagi jumat. 
Selama seminggu ini saya intens melakukan tes slip ini, tapi hari ini beda. Si orang jerman seakan sedang dalam tekanan, agak grubak grubuk bingung. Ekstrim tes yang kami lakukan tadi sampai menggundulkan ban, keluar percikan api, dan saya menghirup bahan kimia segar dari ban kebakar. Saat sudah hampir maghrib, tanpa ada aba-aba say good bye si orang Jerman menghilang dan ganti teknisi. Ada apa sebenarnya? Apa ada sebab akibat dengan kedatangan owner tadi? 
Pulang kantor dalam keadaan sudah sepi. Pulang telat malam ini dihadiahi bisa becanda dengan batita di bis serta 2 balita kembar di angkot. Turun dari angkot malah hujan lebat. Lansung beli payung, dan segera pulang karena kepala sangat kliyengan. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature