Cetak foto instagram di pictalogi

December 18, 2013

Koleksi foto instagram kamu sudah banyak dan keren-keren? Sayang kan kalau didiemin saja di awan, hehe. Atau mau kasih kado ke sahabat yang lain daripada yang lain? Tempat cetak foto instagram yang saya temui selama ini ada di luar negeri, kebayang dong ongkos kirimnya bakal semahal apa. Beberapa hari yang lalu nggak sengaja nemuin webnya pictalogi di www.pictalogi.com . Indonesia asli, lokasi di Surabaya nih. Disitu kita bisa cetak foto dari instagram ke bentuk minibook (seukuran foto wide polaroid), bentuk sticker, atau mau cetak saja ke bentuk square. Prosedurnya mudah saja, sign in pakai akun instagram..dan tadaaa...muncul deh foto-foto instagram yang bisa kita pilih. Wallpaper, urutan, cover, bisa kita atur sendiri dengan easy. Kalau sudah selesai, check out deh lalu transfer dan konfirmasi pembayaran.
Jumat kemarin saya coba order mini book dengan isi 30 foto seharga 65ribu rupiah free ongkir. Hari selasa, minibook saya sudah ada di rumah. Jangan kaget ya, karena bukunya mungil. Foto langsung tercetak di kertas bukunya, berdasarkan rancangan kita pas order. Lumayan sih hasilnya, saya sarankan agar memilih foto dengan kualitas bagus. Kalau yang mau dicetak kualitas fotonya sudah blur atau gelap ya jangan salahkan yang nyetak, hehe. 

Kekurangan dari pictalogi itu di customize wallpaper dan cover. Pilihannya tidak terlalu banyak dan kaku banget. Bisa kali ya, tema tertentu misal vintage atau pelanggan bisa upload gambar cover serta wallpaper sendiri. Mengenai ukuran juga harus ada improvement nih, kali aja ada customer yang mau buat album ukuran A4 atau A5. 
Overall, pictalogi cukup membantu. Saya kasih 3 dari 5 bintang. 
3 comments on "Cetak foto instagram di pictalogi"
  1. Replies
    1. Yoi Nin..lumayan lah ya, hehe..mau ngeprint sendiri juga nggak sempet-sempet

      Delete
  2. Wow, keren nih.
    Jadi kita customize sendiri di webnya, trus nanti setelah proses bayar membayar akan dikirim hasilnya ke alamat kita gitu, Mak?

    Cuss, nyobain ah^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature