Kaleidoskop 2013

December 30, 2013

Sangat cepat berlalu tahun 2013 ini. Tahun 2013 adalah tahun move on ekstrim. Tiap bulan ada saja perubahan besar yang terjadi. Tentunya, setiap perubahan adalah langkah untuk menjadi lebih baik (semoga). Sejak awal tahun 2013 saya sudah membuat targetan, dan tiap awal bulan selalu ada wist list. Alhamdulillah, sebagian besar yang saya tuliskan di tahun ini terlaksana. Memang ada sih yang masih "ngawang" ya karena target itu menyangkut juga orang lain.

Spiritual: secara spiritual masih pontang-panting dengan kehampaan di daerah nan absurd relijius. Memantain hati sebaik mungkin adalah satu-satunya cara. Ada 1 target besar yang alhamdulillah terbayar di tahun ini, semoga Allah ridho dan melancarkan usaha ini. Semoga Allah menerima taubat, dan memberi ampunan atas banyaknya khilaf dan dosa tahun ini. 

Sosial: menjalin hubungan sosial dengan banyak orang baru. Bersosialisasi lebih sering, dan lebih membuka diri. Perubahan ekstrim yang terjadi adalah saat harus pindah dari kijang biru, dan sebentar lagi akan pindah lagi dari Civic merah. Satu persatu partner seperjuangan di MT resign, ya walaupun nggak 1 team tapi berasa kurang saja. Namanya juga sudah banting tulang bareng,,hahah apa deh. Bentuk move on lain, saya harus pindah meja kerja. Ini ngefek banget ke kehidupan sosial saya. Ya walaupun pindah cuma ke 1 line di depan posisi awal sih. 

Karir: move on ekstrim, awal tahun bos saya masih Pak S, lalu rotasi ke pak B, lalu rotasi lagi ke pak M. Jadilah di slip gaji, nama departemen saya panjang banget (department construction 2 special project, quality improvement, dan OEM). Intinya sih, dobel job dobel bos. Sampai akhir tahun, kerjaan makin menggila. Ngurusin OEM, mesin tes, asli bikin sering "nggak keep calm" hehe.

Kesehatan: tahun ini karena pola hidup saya rada ngga sehat, saya gampang migrain. Sering banget saya ke dokter (Dokter mata, gigi, syaraf, THT). Bulan april fix pakai kacamata. Alhamdulillah di bulan Desember kacamata itu saya lepas. Free. Saya juga mendapat kejelasan atas migrain yang selama ini terjadi. Saya alergi. Yaps..2013 saya lebih rajin jogging dan bersepeda. 

Hobi: tahun ini baca buku dan nulis jadi pengalih dari hiruk pikuk aktivitas kerjaan. Sekali waktu nonton sih. Traveling jarak jauh sama sekali tidak saya lakukan, paling sih saya akhirnya bisa ke Bandung (apa ini? Hahah). Sempat naik ke curug yang di Taman nasional gunung gede pangrango, Kaki gunung slamet, meskipun belum juga ke Bromo. Dan akhirnya, saya punya kamera instant.


Semoga di 2014, saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi. Hidup di bumi cuma numpang minum dalam pengembaraan.




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature