Menikmati Seni

January 16, 2014

"Kalau kita para warga negara, tidak memberikan dukungan kepada seniman-seniman kita, berarti kita telah mengorbankan imajinasi kita di altar realitas yang kejam, dan pada akhirnya kita jadi tidak percaya pada apapun, dan mimpi-mimpi kita tidak berarti lagi". (Life. Of Pi)

Malam ini saya sudah meneguk larutan penyegar (membingungkan beli yang gambar badak apa gambar kaki). Otak saya seperti minta diajak kerja tapi sedang tak banyak yang harus dikerjakan. Akibatnya apa? Tekanan batin hahaha panas dalam. Kalau ingat di saat orang-orang libur kerja dan nonton konser Kotak di tempat kerja, saya malah jungkir balik olah data. Sekarang nih..tadi itu orang-orang sibuk saya malah selow kayak di pulau. Otak perlu watching and hearing something yang kita bisa learning dari situ.

Saya suka film, darinya saya bisa melihat dan merasakan banyak hal. Film apa saja selain horor saya suka, tidak harus luar negeri. Kalau musik, saya adalah penikmat. Saya bisa menikmati dan suka suatu lagu tanpa tahu penyanyinya siapa apalagi judulnya. Genre musiknya pun terserah, kadang pop..rock..jazz,,dangdut pun doyan. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature