Palestina nggak butuh ente

January 28, 2014
Waktu kuliah, gembar-gembor Palestina sangat heboh. Aku yakin teman-teman banyak yang pingin jihad ke sana. Salah? Enggak nyalahin juga. Apa Palestine butuh ente? Hehehe..ini yang harus dijawab. 
Di kelasku sejak semester 1 sering banget ada edaran amplop yang mengatasnamakan palestina. Sodakoh untuk perjuangan saudara muslim di sana. Aku lupa apa dulu sering ngasih, kayaknya engga deh. Ragu aja sih, jangan-jangan cuma dimanfaatin organisasi tertentu buat ngadain demonstrasi. Ahahah apa sih fikiran saya.
Menurut salah satu sumber yang sangat dapat dipercaya, Palestina nggak butuh Jihaders macam kita ini. Yang mereka butuhkan Kemerdekaan, kekuatan dari dalam negeri mereka, dan pengakuan PBB. Yang mencengangkan, ada politisasi Palestina dari 2 atau 3 kelompok yang selalu mendengungkan jihad palestina dengan meng"findrising" dana tapi sebenarnya untuk bisnis semata. 

Jadi, pikirin lagi deh ya..banyak cara buat mati syahid, banyak cara buat jihad, banyak cara beramal, banyak cara menjadi hamba Allah yang baik. Islam itu penebar kasih sayang buat seluruh alam semesta..bukan penebar rasa takut.
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature