Pindah (lagi) temanku

January 30, 2014
Apa alasan orang pindah rumah? Apa yang membuat mereka mencabut akar yang telah tertanam dalam dan meninggalkan segala sesuatu yang telah mereka kenal, pindah ke tempat lain yang jauh dan entah menjanjikan apa? Kenapa mau memasuki rimba asin yang serba baru, aneh, dan sukar?
Jawabanya sama di mana-mana: orang berpindah karena berharap memperoleh kehidupan yang lebih baik. 
Satu lagi teman seangkatan MT pindah kerja. Ini sesuai banget sama impian dia. Teman-temanku yang pindah memang sebagian besar mendapatkan impiannya. Impianku apa? Sebagai wanita aku berprinsip kelak saat sudah berkeluarga aku ingin berada di rumah menyambut suamiku pulang kerja. Aku akan menemani anakku mengerjakan PR dan membacakan cerita sebelum tidur. Hehe..kalau sudah gini apa mungkin aku kerja jadi engineer di sebuah perusahaan oil and gass? Kerja di bank saja pulangnya malem terus. Paling aman memang seperti sekarang, maghrib sudah berada di rumah. Andaipun aku dapat kerjaan yang WAHHH , lalu saat berkeluarga aku harus lepasin apa aku rela? Jangan-jangan aku sudah keasikan.  
Dulu aku memilih posisi yang saat ini sudah berasarkan pertimbangan dan doa-doa panjang. Aku yakin, kalau aku masih semangat kerja di sini artinya itulah yang masih terbaik buatku. 
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature