Audit etc.

February 05, 2014
Sampai detik ini, aku masih berusaha cooling down atas segala yang terjadi hari ini. Jadi hari ini ada audit dari salah 1 customer. Pas lagi laper sampai gemeteran gitu malah pontang-panting. Bos aku yang lagi di luar negeri panik nelponin, watsap, BBm, sedangkan iphone ketinggal di meja. Akunya di ruang kontrol audit bersama tim audit. Orang-orang pada nyariin juga hahah. Pas jam makan siang, dengan bodohnya kutelpon bos aku. Beres nelpon, kucek pulsa. Ahahahh...kena tarif international agaknya. Siangnya ikut plant tour tanpa persiapan matang (bawa minum misalnya). Jadilah punggung yang sudah pegel ini makin pegel. 
Kuhempaskan badanku di bangku bis yang reot berharap segera sampai kos atau warung makan padang. Sore tadi, kekacauan terjadi saat aku turun dari angkot. Uangku yang nggak sempat ditukarin cuma ada 20000. Bapak angkot yang batak itu marah-marah dan kubalas marahin. Hahaha..
Kuguyur tenggorokanku dengan es teh manis. Lapar yang membahana itu nggak hilang karena nasi goreng. Mungkin karena makan sendirian dan lagi bete jadinya nggak enak blas. Segera kubayar dan pulang saat es teh ku habis (nasi nggak abis banyak). 
Nyampe kos, si bu kos malah suruh matiin exhaustku. Ahahha..emosi lagi. Yasudah,,butuh cooling down, penenangan, dengan melakukan hal yang kita sukai. 
"Berdasarkan riset, orang yang sangat sibuk itu lebih bahagia dari orang yang kurang sibuk" (aku bahagiaaaa....)

2 comments on "Audit etc."
  1. benaaarrr *pengalaman nganggur jaman dulu*heheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pun kalau udah kerja tapi lagi nggak byk project

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature