Berani Susah

February 17, 2014
Aku nulis ini dalam posisi terkapar di kasur. Untung nggak pingsan aja sih hari ini. Siang tadi sempat ngerasain tiba-tiba "blank" otakku, lalu kepala berputar dan mual. Sejak pagi sudah prepare buat lanjutin test rolling resistance atas tire master. Selain itu juga cek hasil rolling 2 size tire yang ditest selama weekend. Balik lagi ke office, olah data dan balik lagi ke indoortest. Kali ini mastiin mesin flat track bisa jalan normal. Sampai makan siang berkutat sama mesin ini. Entah kenapa aku jadi pelupa kalau lagi banyak tanggung jawab kaya gini. Waktu istirahat yang cuma sejam, aku manfaatin 20 menitnya buat tidur (duduk di kursi dan kepala disandarkan di meja). 
Saat lagi olah data cornering force, ada telpon dari divisi sebelah. Kayaknya aku harus nengahin konflik antara seorang dan seorang yang berhubungan dengan metode test. Ahahahha.. Sehari ini full dengan mesin dan data..serta full dengerin curhat beberapa orang tentang kerjaan. Ngerasa beraalah juga nggak bisa handle footprint test. 
Ya ya ya..sense of leadership itu emang nggak bisa muncul begitu saja. Butuh proses. Dan hari ini adalah salah satu prosesnya. Berkembang? Ya..pelan-pelan aku merasa berkembang, dari kesusahan dan kepayahan yang kadang terasa buntu. 
Blog aku isinya emang gini. Akhir-akhir ini, blog teman-temanku isinya banyak traveling dan adventure. Heheehehe yang aku lakuin ya gini..
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature