Festival Durian Lolong 2014

February 15, 2014
Suka durian? Aku sih biasa aja, nggak ngefans banget tapi nggak benci banget juga hehe. Aku sukanya durian beneran. Kalau es duren, apalagi permen duren...jauh-jauh deh. Bagi pecinta durian...Festival Durian Lolong Pekalongan 2014 will be held on 16 February 2014. 
Nih..infonya aku ambil dari Antara.
"Tumpeng raksasa yang terbuat dari buah durian ini akan dijadikan ikon penyenggaraan festival. Bahan tumpeng raksasa yang terbuat dari buah durian ini akan diambil dari sejumlah wilayah penghasil durian, seperti Kecamatan Kajen, Talun, Karanganyar, Doro, Kajen, Kandangserang, dan Lebakbarang. Tumpeng raksasa ini kemudian akan diarak mengelilingi kampung Desa Lolong Kecamatan Karangayar. festival "Durian Lolong" ini rencananya juga dimeriahkan acara makan durian bersama yang disajikan kepada para pengujung tanpa dipungut biaya. Pada acara makan bersama ini, panitia akan disediakan 200-250 buah durian. Ada juga. Olahan kuliner berbahan dasar durian antara lain jenang durian, keripik kulit durian, kripik pongge durian, kopi durian, dan oseng oseng durian."
Sayang banget kalau nggak ada yang ngolah durian jadi pancake. Olahan ini kan lagi hits banget padahal. Aku suka pancake durian yang aku beli sore ini. 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature