Indomie goreng rasa Iga Penyet

February 08, 2014
Iga...ntung, itu iklan Indomie goreng varian baru. Katanya sih ini Indomie rasa Iga penyet. Menurutku, iga penyet itu nggak punya rasa khas. Kenapa dijadiin varian rasa? Nggak tahu lah ya Product Development nya Indomie. Aku emang udah jarang makan mi instan (resolusi 2010). Kalau kepepet aja kepaksa makan, tapi kalau ini nggak kepepet sih. Kalau ada varian rasa yang unik dari Indomie, sebisa mungkin aku cobain. 
Indomie goreng rasa iga penyet ini aku plesetin jadi "Indomie goreng Rasa Iga Popo" (Indomie goreng rasa "aku nggak apa-apa). Hahaha beberapa hari ini di social media lagi hits banget istilah #akuRapopo (aku nggak apa-apa). 
Kemasannya mirip banget Indomie yang original ya. Tekstur mie juga normal, kalau bumbu harus beda lah yah. Seasoning powdernya ada butiran seperti remahan daging gitu (mungkin ini daging sapi). Sedangkan sausnya ada potongan cabai dan sedikit aroma terasi (mungkin ini sambel penyetnya). Pas sudah dicampur, rasanya normal. Biasa saja sih seperti Indomie original tapi lebih sedikit pedas, dan menurutku keasinan. Tadi makannya pas lagi laper banget, sengaja nggak kutambah aksesoris apa-apa. Enaknya sih sama telor mata sapi.

Kalau mau ku rating, Indomie goreng rasa iga penyet ini dahsyatnya cuma dapat 2 dari 5 bintang. 
"Nggak afdhol kalau belum nyoba"

1 comment on "Indomie goreng rasa Iga Penyet"
  1. hyahahhahahahaa nyoba juga toh... iya emg lebih asin tapi kalo pake nasi gakberasa #indonesiabangetsih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung.
Komentar berisi LINK HIDUP akan DIHAPUS.

^^ @Innnayah

Auto Post Signature

Auto Post  Signature